BnB

Membaca,membaca,dan membaca

Cari judul lagu disini

Thursday, March 8, 2018

Kunci gitar kangen band Cinta yang sempurna

Intro : Am F Am G E..
Am                   C
seperti bintang dilangit
               G
begitu cinta kita
                  E
takkan pernah binasa
                 Am
meski terhapus masa
                C
terima kasih Tuhan
                  G
kau telah sempurnakan
                  E
telah engkau ciptakan
              Am
dia untuk diriku
Intro : Am F Am G E
Am              C
aku bukan pujangga
                        G
yang pandai merangkai kata
                   E
yang ku punya hanyalah
                   Am
hanya segenggam cinta
               C
saat kita melaju
             G
diatas dua roda
                  E
pegang erat pundakku
                 Am
saat meninggalkanmu
Reff : #
         C         G
lupakan aku bila itu
             E            Am
terbaik untukmu jangan pernah
                C            G
kau tanyakan cinta dan ketulusan
                   E       Am
yang kaupun tak punya biarlah
            C          G
aku akan pergi tinggalkan
             E         Am
semua cinta ini selamanya
                 G
patahkanlah sayapku
              F
saat aku mencoba
                 E
berpaling dari kasih
          Am
dan sayangmu
               G
maka bunuhlah aku
               F
bila aku mencoba
                   E
berpaling dan mencari
         Am
penggantimu
Intro : Am G F E
            Am G F E Am
Am                   C
seperti bintang dilangit
               G
begitu cinta kita
                  E
takkan pernah binasa
                 Am
meski terhapus masa
                C
terima kasih Tuhan
                  G
kau telah sempurnakan
                  E
telah engkau ciptakan
              Am
dia untuk diriku
Intro : Am F Am G E
Am              C
aku bukan pujangga
                        G
yang pandai merangkai kata
                   E
yang ku punya hanyalah
                   Am
hanya segenggam cinta
               C
saat kita melaju
             G
diatas dua roda
                  E
pegang erat pundakku
                 Am
saat meninggalkanmu
Reff : #
         C         G
lupakan aku bila itu
             E            Am
terbaik untukmu jangan pernah
                C            G
kau tanyakan cinta dan ketulusan
                   E       Am
yang kaupun tak punya biarlah
            C          G
aku akan pergi tinggalkan
             E         Am
semua cinta ini selamanya
                 G
patahkanlah sayapku
              F
saat aku mencoba
                 E
berpaling dari kasih
          Am
dan sayangmu
               G
maka bunuhlah aku
               F
bila aku mencoba
                   E
berpaling dan mencari
         Am
penggantimu
Reff : #
         C         G
lupakan aku bila itu
             E            Am
terbaik untukmu jangan pernah
                C            G
kau tanyakan cinta dan ketulusan
                   E       Am
yang kaupun tak punya biarlah
            C          G
aku akan pergi tinggalkan
             E         Am
semua cinta ini selamanya
                 G
patahkanlah sayapku
              F
saat aku mencoba
                 E
berpaling dari kasih
          Am
dan sayangmu
               G
maka bunuhlah aku
               F
bila aku mencoba
                   E
berpaling dan mencari
         Am
penggantimu
Outro : Am G F E
        Am G F E Am
                     Selesai  

Sedikit ulasan tentang kunci gitar, apa itu kunci gitar? Kunci gitar adalah sebuah not dimana nada-nada suatu musik yang dipadukan dengan alat (gitar). Dan apa itu musik, musik adalah suara yang disusun sedimikian rupa sehingga mengandung irama,lagu, dan keharmonisan terutama dari suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan irama. Walaupun musik adalah sejenis fenomena intuisi, untuk mencipta, memperbaiki dan mempersembahkannya adalah bentuk suatu seni. Mendengar musik adalah suatu hiburan. Musik adalah sebuah fenomena yang sangat unik yang dihasilkan dari beberapa alat musik. Musik sudah mempengaruhi masyarakat untuk sebagai relaksasi untu mengubah stress maupun untuk mengubah moodnya.keterangan kunci di atas juga berguna untuk alat musik lainya asal dengan judul lagu yang sama. Lihat juga kunci gitar lainya disini, makasih.

Lirik dan kunci gitar mengapa Tiada maaf Yuni Shara

Berikut lirik dan kunci gitar yang berjudul mengapa Tiada maaf dari Yuni Shara. Intro: C Em Am Dm G C Katakan salahku padamu F              ...